Kamu Pecinta Horor? Nih, 6 Channel Youtube yang Wajib Kamu Subscribe





Tayangan bertema mistik begitu diminiati di negara ini. Terbukti dengan berbagai tayangan di televisi yang kini kian merebak dengan tayangan bertajuk mistis. Hal ini pun tidak terlepas dari budaya mistik di Indonesia yang dikenal masih kental. Tidak ketinggalan, di dunia per-youtube-an para kreator menyajikan konten bertema mistis untuk mengundang dan menghibur para penonton.
Bagi kamu para pecinta horor, nih 6 youtube channel bertema horor dan misteri, yang wajib kamu tonton.

1. Filo Sebastian

Kalau kamu pecinta hal-hal berbau dimensi lain, tentunya udah pada kenal nih sama salah satu youtuber horror indonesia Filo Sebastian. Filo ini adalah seorang anak indigo yang menceritakan pengalaman-pengalaman berinteraksi dengan makhluk dimensi lain. Selain menceritakan pengalamannya berinteraksi dengan “mereka” Filo juga membahas kartu tarot dan Q & A untuk para penggemarnya yang penasaran tentang dimensi lain.

2. Sara Wijayanto




Istri dari pesulap Demian ini memiliki kisah persahabatan dengan hantu perempuan yang berwujud kuntilanak bernama Suti. Di channel youtube-nya, Sara Wijayanto juga menceritakan berbagai pengalamannya berinteraksi hantu dan menjelaskan berbagai kisah-kisah dari para hantu tersebut. Tak sendirian, Sara Wijayanto juga collab dengan beberapa youtuber horor lainnya. 

 3. Billy Christian



Selain sebagai seorang sutradara film dan penulis skenario, Billy Christian aktif mengunggah video berbau supernatural di channel youtube-nya. Dalam unggahan videonya, Billy christian menyajikan diskusi bertajuk IndigoTalk bersama orang-orang Indigo salah satunya adalah Citra Prima, Frisly Herlind, Roy Kiyoshi dan banyak lagi.

4. Ewing HD





Ewing HD adalah satu channel youtube Indonesia  yang sukses menggaet para penontonnya dengan konten-konten horror dan misteri. Walaupun konten youtubenya juga terdapat konten lain, namun segmen #MalamJumat Horror adalah konten yang paling diminati. Siapa nih yang suka nunggu notif dari Ewing HD?

5. Jurnal Risa




Risa Saraswati penulis buku yang terkenal dengan kisah persahabatannya dengan hantu belanda Peter CS, juga memulai kiprahnya di dunia per-youtube-an. Bersama dengan kelima sepupunya yang memiliki kepekaan yang sama terhadap “dimensi lain”, Jurnal Risa menyajikan video-video penulurusan ke tempat-tempat yang berhantu.
Salah satu ciri khasnya adalah kemampuan Risa dan sepupunya menjadi media bagi para makhluk astral tersebut untuk mencari informasi atau menceritakan tentang latar belakang tempat yang sedang ditelusuri dan latar belakang mengapa “mereka” bisa ada di tempat tersebut.
Memiliki jargon “jangan takut sama hantu karena yang menakutkan itu huntu” ini, menghimbau para penontonya untuk tidak takut terhadap mereka yang hidup di dimensi lain.

6. Nessie Judge

Stop senyum-senyum, cause shit's about to go down!
Hayo siapa yang hafal banget sama dialog diatas? Youtuber yang baru saja mendapatkan gold play button dari youtube ini, memiliki segmen horror dan misteri bertajuk #nerror. Cara penyampaian yang informatif dan unik, segmen #nerror ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penontonnya.

Itulah dia beberapa channel youtube Indonesia yang banyak menyajikan video-video bertema horor dan misteri. Percaya atau tidak, dikembalikan kembali kepada individu masing-masing ya!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer