Dijamin Baper! Buat Para Pecinta Drama Romantis, Kamu Wajib nonton What’s Wrong with Secretary Kim.


Halo semua penggemar drama korea, udah habis berapa episode nih tontonannya? Awas jangan mager mulu, mager boleh tapi jangan lupa produktif yaa.

Penggemar drama korea pasti sudah tidak asing dengan genre romantis. Genre ini biasanya di hiasi oppa-oppa atau ajeossi ganteng yang punya badan roti sobek beradegan mandi di bawah shower. Bikin hati cenat-cenut, yakan?. Meskipun drama romantis selalu ketebak ending-nya, yang pasti peminatnya selalu nggak sabar untuk menunggunya.

Salah satu drama romantis yang lagi hits kali ini adalah drama dengan judul  What’s With Secretary Kim. Diangkat dari sebuah novel dan juga dijadikan webtoon, drama ini bercerita tentang wakil presdir Lee Young Joon bekerja di perusahaan keluarganya sendiri yang sangat cerdas, memiliki kinerja yang luar biasa namun arogan. Sifatnya yang sangat mencintai dirinya menjadikan dia merasa yang paling sempurna dan narsis. Ia bekerja didampingi sekretasinya Kim Mi So yang sudah 9 tahun bersamanya. Namun suatu hari, tiba-tiba sekretarisnya memberitahukan bahwa dirinya akan mengundurkan dari perusahaan tersebut. Lee Young Joon bukan kepalang kagetnya, ada apa dengan sekretaris Kim? Kenapa dia tiba-tiba resign?


Di Bintangi Park Seo Joon dan Park Min Young


Drama ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. Kedua aktor ini memang sudah tidak diragukan lagi kebolehannya dalam berakting. Kemampunnya berakting ini membuat chemistry mereka dapet banget di drama ini.
Park Seo Joon comeback drama setelah sebelumnya ia tampil di variety show Youn’s Kitchen. Pun dengan Park Min Young yang sebelum drama ini tayang, ia berpartisipasi dalam variety show Busted bersama Yoo Jae Suk dan Sehun Exo.
Sempat di protes para fans webtoonnya karena Park Seo Joon dinilai sangat jauh berbeda dari karakter tokoh utama,  tapi Park Seo Joon membuktikan dengan kualitas aktingnya ia memainkan karakter Lee Young Joon dengan apik dan sesuai dengan karakter dirinya yang membuat penonton klepek-klepek dibuatnya. Sudah tidak diragukan deh kemampuan aktingnya!


Cerita Sedikit Berbeda dari Kisah Cinta Bos dan Sekretaris Pada Umumnya

Kalau di beberapa drama yang melibatkan bos dan sekretaris, kisah cinta mereka berawal dari ketidak cocokan dalam bekerja sama. Bos yang galak, arogan dan kejam, perlahan-lahan hatinya luluh lantah oleh sang sekreatris di tiap episodenya. Berbeda dengan what’s wrong with secretary Kim ini, pada episode awal diceritakan mereka sangat kompak dalam bekerja. Alih-alih sang bos jadi suka kepada sekretarisnya setelah sembilan tahun bersama, Lee Young Joon teramat sangat mencintai dirinya sendiri sehingga tidak ada rasa apapun terhadap sekretarisnya.

Namun pada pertengahan episode terungkaplah masa lalu Lee Young Joon dan Kim Mi So yang bersinggungan yang menjadikan alasan kenapa Lee Young Joon memperkerjakan Kim Mi so.

Selain kisah cinta antara pemeran utama, terdapat kisah cinta pada peman pendukung diantaranya adalah Chansung 2pm dengan Pyo Ye Jin. Chansung 2pm merupakan salah satu karyawan yang sangat populer di perusahaan, ternyata memiliki rahasia besar bahwa ia hanya mempunyai satu setelan untuk bekerja. Hal ini diketahui oleh Pyo Ye Jin sekretaris baru yang akan menggantikan Kim Mi so. Demi rahasia besarnya terjaga Chansung 2pm selalu mengawasi perilaku Pyo Ye Jin, wah akan seperti apa ya kisah meraka di episode selanjutnya?




Rating tinggi

Sejak tayangnya episode 1 dan 2 belum terlihat adanya kemerosotan rating dari serial drama ini. Pada episode pertama, drama ini sudah mendapatkan rating 6,3% dimana untuk seukuran TV kabel rating tersebut sudah cukup tinggi dan terus merangkak ke angka yang lebih tinggi. Hmmm kira-kira di episode akhir bakal naik nggak ya ratingnya?

Fashion item

Bagi kalian yang juga fashion enthusiast kalian bisa melihat referensi fashion item yang ada di dalam drama ini. Dari busana kantoran yang banyak modelnya hingga aksesoris seperti sepatu dan tas yang sedang hits.




Cameo bertabur bintang



Di drama What’s Wrong With Secretary Kim ini juga dikejutkan dengan beberapa cameo yang hadir diantaranya adalah Jung So Min dan Lee Min Ki yang sebelumnya membintangi serial drama di tvN Because This is My First Life. Juga ada Jung Yu Mi yang serial dramanya tayang di tvN Live bersama Lee Kwang soo.

So sudah sampai episode mana kalian nontonnya? Semoga ending-nya sesuai harapan ya!


sumber gambar
ahjumasies.com
dreamers.id
sinopsistamura.com
sribbleandscroll.com
instagram/roselapin

Komentar

Postingan Populer